Pisah Dan Sambut Kapolsek Ciputat

Acara lepas sambut Kapolsek Polsek Metro Ciputat Acara lepas sambut Kapolsek Polsek Metro Ciputat

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR - Masyarakat Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur mengiringi acara pisah dan sambut Kapolsek Ciputat di di Halaman Mapolsek Ciputat Jalan Ir. Juanda Pisangan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan. Sabtu(17/04).

Acara yang diselenggarakan untuk mengiringi perpisahan Kapolsek Ciputat demisioner Kompol Burhanudin, SH dan menyambut Kompol H. Damanik, SH yang akan bertugas menggantikannya.

Dalam acara itu, Kapolsek Ciputat, H. Damanik, SH mengatakan, dalam menduduki jabatan barunya, dirinya merasa perlunya kerja sama antara anggota dan atasan serta dukungan dari masyarakat sekitar zona Polsek Ciputat.

"Saya berharap pada kedudukan jabatan ini perlu adanya kerjasama dan kesolidan dari tim dan anggota serta peran elemen masyarakat. Tak lupa saya juga akan masih banyak belajar dari Kapolsek sebelum saya," ungkap H. Damanik, SH dalam sambutannya.

Momentum acara pisah sambut, lanjut H. Damanik, SH, baginya hal ini adalah sebagai awal diri dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur. "Saya dan keluarga berharap dapat di terima oleh seluruh masyarakat ciputat dan Ciputat Timur." Harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Ciputat, H. Andi Dandi Matabai mengucapkan, terima kasihnya atas kerja sama yang dijalin bersama Kompol Burhabudi, SH selama bertugas serta mendoakan Kompol Burhanudin, SH agar dimudahkan karirnya mulus terus dan berharap padanya tidak memutus tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur. Tak hanya itu, untuk Kompol H. Damanik, SH selamat bertugas di Wilayah Ciputat dan Ciputat timur.

Diketahui saat ini Kapolsek Ciputat Demisioner, H. Burhanudin, SH akan bertugas di Polres Jakarta Selatan sebagai Kasat Sabhara.

Acara yang dihadiri oleh Camat Ciputat, Danramil Ciputat, dan anggota DPRD Tangsel beserta para pejabat unsur Muspika, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Ciputat dan ciputat timur berjalan penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online