Woww...Tiang Listrik Tumbang Diseruduk Angkot

Tiang listrik tumbang diseruduk oleh angkot di Jl.Juanda Ciptim, (18/5) Tiang listrik tumbang diseruduk oleh angkot di Jl.Juanda Ciptim, (18/5)

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR - Sebatang tiang listrik tumbang diseruduk mobil angkot D.01 jurusan Ciputat-Kebayoran Lama di Jalan Ir. H. Juanda tepatnya didepan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel. Senin (18/05/2015).

Dari hasil informasi yang dihimpun oleh redaksi detaktangsel.com di lokasi. Suhardi, Satpam Bank BNI setempat mengatakan dalam kesaksiannya, bahwa sekitar Pukul 04.00 WIB sebuah mobil angkot D.01 jurusan Ciputat -Kebayoran Lama dengan Kecepatan Tinggi menabrak tiang tersebut.

"Ya,sopir angkot itu hilang kendali karena kecepatan tinggi lalu menabrak tiang listrik tersebut dan saat kejadian pengemudi seketika melarikan diri." Jelasnya.

Sementara, Wakapolsek Ciputat AKP Prayitno yang berada di lokasi membenarkan kejadian tersebut. "Mobil angkot yang menabrak sudah di amankan ke Polres Jakarta Selatan. " Imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut arus kendaraan yang melewati Jalan Ir. H. Juanda mengalami kemacetan parah. Pasal, satu ruas jalan digunakan untuk dua arus kendaraan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online