HUT Ciputat Timur Ke-VIII, Airin Dapat Kado Lukisan Dari Warga

HUT Ciputat Timur Ke-VIII, Airin Dapat Kado Lukisan Dari Warga

Detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR - Ribuan warga di Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sabtu (11/4/2015) tumpah ruah turun ke jalan mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Ciputat Timur ke-VIII. Puncak rangkaian kegiatan dipusatkan di kelurahan Cempaka Putih.

Dalam semarak HUT Kecamatan Ciputat tImur, tak hanya warga peserta gerak jalan santai saja yang menerima doorprize hadiah-hadiah menarik seperti sepeda gunung, kulkas, mini compo, televisi dan seabrek hadiah lainnya. Namun, pada kesempatan itu warga juga memberikan cinderamata berupa lukisan Wali Kota Airin Rachmi Diany yang diserahkan langssung oleh Camat Ciptim, Drs Durahman.

Lukisan yang dibungkus kertas kado batik warna coklat, perlahan Airin membuka kado tersebut. Sekilas Airin memperhatikan lukisan dengan warna dasar hijau toska dengan kerudung warna toska pula. "Wah bagus, terima kasih saya ucapkan kepada semua warga Ciputat Timur," kata Airin.

HUT Kecamatan Ciputat Timur ini, lanjut Airin, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar warga agar tercipta jalinan kekeluargaan di antara warga setempat. "Inti dari gebyar HUT Kecamatan Ciputat Timur ini supaya warga lebih meningkatkan tali silaturahmi dengan warga lainnya," terang Airin.

Camat Ciputat Timur, Durahman mengatakan pemberian kado berupa lukisan wajah Airin merupakan inisiatif warga terhadap Airin yang dinilai mampu membawa perubahan kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini menjadi lebih baik. "Sejak jauh hari warga mempersiapkan lukisan itu untuk bu Wali," ucap Durahman.

Mantan camat Serpong ini menambahkan, pemberian lukisan wajah Airin merupakan puncak acara gebyar HUT Ciputat Timur ke-VIII. Selain itu, kata Durahman, pihaknya juga bakal mengagendakan kegiatan HUT Kecamatan Ciputat Timur menjadi kegiatan yang harus dilakukan setiap tahunnya. "Insya Allah kegiatan ini akan kita agendakan dengan melibatkan masyarakat," ujarnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online