Paragonbiz Gelar Bazar Ramadhan Untuk Masyarakat

Paragonbiz Gelar Bazar Ramadhan Untuk Masyarakat

detaktangsel.com TANGERANG – Berbagi itu indah. Ya, inilah yang dilakukan oleh pihak menajemen Hotel ParagonBiz dengan menggelar Bazzar Ramadhan untuk berbagi dengan lingkungan sekitar.

Evi S. Madzein, Public Relation Hotel ParagonBiz mengungkapkan, kegiatan bazzar Ramadhan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar dengan berbagi sembako Harga yang diberikan relatif lebih murah. Seperti gula yang biasa Rp 15.000 dijual dengan harga Rp 10.000, minyak goreng yang biasanya Rp 12.000 djual Rp 10.000,dan beras per 5 kilogram yang biasanya Rp 70.000 dijual dengan harga Rp 48.000. Hal ini dilakukannya, agar masyarakat dapat merasakan secara merata.

"Ini adalah program dari Manajemen CSR dengan tujuan membantu masyarakat setempat yang kurang mampu. Apalagi bulan Ramadhan hampir usai, dan harga sembako dipasaran kian meningkat. Makanya dengan Bazzar yang diselenggarakan ini, warga yang kurang mampu harus juga mendapatkan haknya," papar Evi S. Madzein.

Tak hanya sembako yang disediakan, kebutuhan bahan sekunder pun juga digelarkan dalam bazaar tersebut. "Kita juga jual baju koko, baju muslim, selimut, sprei, dan bed cover juga," ungkapnya.

Diketahui, acara yang digelar sejak tanggal 1 Juli hingga 3 Juli 2015 di Halaman parkir Hotel ParagonBiz mendapat respon positif dari warga sekitar. Seperti halnya Aminah saat ditemui dilokasi bazzar mengungkapkan, acara bazzar telah membantu dirinya untuk meminimalisir pengeluarannya menjelang lebaran.

"Acara bazzar ini setidaknya telah membantu mengurangi pengeluaran yang besar menjelang lebaran nanti," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online