Items filtered by date: Tuesday, 14 November 2017

Detaktangsel.com PONDOK AREN--Bantaran Situ Perigi di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dalam waktu dekat dipastikan bakal segera berubah dari kondisi yang ada saat ini. Hal itu menyusul setelah warga setempat, Kimpo, akan menjadikan bantaran Situ Perigi sebagai sarana jogging track bagi masyarakat yang berkunjung ke situ seluas kurang lebih 4 hektar itu.andang mata.

Published inPondok Aren

Detaktangsel.com PONDOK AREN--Penataan Situ Perigi di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, sejak dua bulan lalu oleh Suhanda Johan alias Kimpo, dilakukan tanpa ada niat lain selain ingin wajah situ lebih asri dipandang mata.

Published inPondok Aren
Tuesday, 14/November/2017

Bang Ben Minta Pelajar Jauhi Rokok

Detaktangsel.com SETU - Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin  Davnie meminta pelajar untuk menjauhi dari rokok. Sebab, rokok salah satu pemicu konsumsi miras dan narkoba.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com CIPUTAT - Tangerang Selatan, Cepat, mudah, transparan, pasti, dan terjangkau merupakan prasyarat dari sistem pelayanan publik yang dikehendaki masyarakat dalam mengurus dokumen perizinan maupun non perizinan yang diperlukan untuk keperluan bisnis dan lainnya.

Published inAdvetorial
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online