Print this page

Banjir Promo di BCA Expo

Banjir Promo di BCA Expo

detaktangsel.com TANGSEL – Bagi anda yang memimpikan memiliki kendaraan dan rumah bisa diwujudkan di BCA Expo. Di even yang dihelat di ICE BSD ini bertaburan promo untuk kendaraan dan hunian.

Event yang dihadiri perusahaan pengambang dan otomotif ini digelar selama dua hari ke depan atau pada Sabtu hingga Minggu, (11-12/2017).

Adapun promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo yakni, diskon samlai dengan 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA

Baca Juga : Tanamkan Cinta Lingkungan, PDAM TB Berikan Edukasi Kepada Pelajar SD

BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi tiga bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham; BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident sampai dengan Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA;

BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah; BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA; menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.