Paramount Land Luncurkan Super PI

Paramount Land Luncurkan Super PI

detaktangsel.com GADING SERPONG-Paramount Land meluncurkan "Super PI" atau Super Produk Investasi di Gading Serpong, Rabu (12/10/2016).

Produk Super PI yang ditawarkan adalah kavling-kavling premium siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land yang berada di lokasi strategis, lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, dalam berinvestasi mengenal istilah menanam dan memanen. Saatnya untuk menanam dan dalam jangka waktu tertentu dan akan memanen hasilnya. "Ada tiga hal penting yang perlu diperhatikan dalam berinvestasi di bidang properti. Yakni, momentum, manajemen serta lokasi," katanya.

Menurutnya sejak Agustus 2016, Bank Indonesia menurunkan suku bunga dengan menggunakan BI Seven Days Repo,menjadi 5,25 persen. Ini lebih rendah dari pada BI Rate. Selain itu, kesuksesan program pengampunan pajak (tax amnesty) sebagai upaya membuat orang-orang yang menyimpan kekayaan di luar negeri untuk membawa kembali aset mereka ke Indonesia tanpa harus membayar denda besar. "Kondisi inilah yang disebut Momentum, yang berhubungan erat dengan kemampuan kita membaca situasi," terangnya.

Sedangkan untuk manajemen, sambung Nawawi, produk properti yang akan disasar, reputasi pengembang, dan pengelolaan produk properti. Sebagai investor atau konsumen, mesti jeli memilih pengembang yang terpercaya dan memiliki rekam jejak yang baik. "Sementara Lokasi mesti dipertimbangkan dengan matang, dari sisi potensi pertumbuhan kawasan. Laju pertambahan penduduk, dan rencana pengembangan fasilitas pada masa depan," ujarnya.

Sementara Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan kavling-kavling premium yang siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land. Yaitu, Bohemia Village, Alicante Village, dan Menaggio Village. Kavling-kavling ini berada di lokasi yang strategis dan sudah terhuni. Juga dilengkapi fasilitas pendukung, seperti mal, hotel, pusat perkantoran, universitas, hospital dan lainnya.

Kavling-kavling ini ditawarkan dengan jumlah unit yang terbatas dan harga yang menarik. Mulai Rp 1,4 Miliar,dengan jaminan kenaikan harga 26 persen dalam dua tahun. "Yang kami maksud dengan jaminan adalah bahwa kalau harganya tidak naik. Pembeli boleh membatalkan pembelian dan kami akan mengembalikan investasinya," ujarnya.

Ditambahkan Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, Setelah kondisi yang fluktuatif beberapa waktu lalu, sektor properti kembali bersiap untuk bangkit. Kesuksesan program pengampunan pajak (tax amnesty) memberikan sinyal yang positif bagi dunia usaha dan perekonomian secara umum.

Selain itu adanya sejumlah dukungan kebijakan positif dari pemerintah di sektor properti yang mengatur tentang investasi langsung dana repatriasi ke sektor properti cukup memberikan ke leluasan bagi investor. "Properti masih menjadi pilihan investasi jangka panjang yang solid dan aman. Melihat kondisi ini, Paramount Land sejak Januari 2016 hingga saat ini terus mengeluarkan konsep-konsep inovatif untuk menjamin investasi yang menguntungkan melalui produk-produk terbaik dan menjanjikan," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online