Pameran Emas dan Berlian Terlengkap

Tangerang- Pameran Emas dan Berlian di Kelapa Dua,Tangerang.Minggu (09/11).dt Tangerang- Pameran Emas dan Berlian di Kelapa Dua,Tangerang.Minggu (09/11).dt

Kelapa Dua—Kini investasi tidak hanya di bidang  property saja. Saat ini investasi perhiasan menjadi incaran pengusaha.

Untuk itu, Palace Jewelry menggelar pameran  perhiasan di salahsatu pusat perbelanjaan di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pameran  tersebut berakhir pada minggu, (10/11).

Branda Executive The Palace Jewelry Leslie, Christian mengatakan saat ini pihaknya membidik  pangsa pasar di Tangerang. Dirinya menilai  pasar perhiasan di Tangerang potensinya sangat  besar. Sebagian pengusaha berdomisili di Tangerang hingga Serang.

"Aneka  pilihan perhiasan emas dan berlian yang  terlengkap telah kami siapkan dengan keanekaragaman desain serta pilihan kualitas  dan kadar emas," ungkapnya, abtu (9/11).

Leslie mengatakan dalam pameran saat ini The Palace menawarkan berbagai perhiasan  berlian  dengan pilihan dua kualitas yakni F Color dan  VVS Clarity serta F Color dan VS Clarity. Sedangan pilihan perhiasan emas kadar 750 (18 K) dan 999,9 (24 K).  

"Dengan adanya berbagai pilihan maka hargapun  tentunya semakin beragam. Kami juga mengeluarkan produk unggulan baru yakni Gold  Bar," terangnya.

Kata dia, khusus di pameran kali ini The Palace  memberikan gratis ongkos perhiasan emas serta  potongan harga sebesar Rp 500 ribu untuk  pembelian perhiasan minimum Rp 5 juta.

"Kamipun menyediakan grand prize berupa berlian  senile Rp 20 juta serta hadiah hiburan berupa  dua unit pendant plain gold senilai masing-masing Rp 1 juta yang akan diundi pada tanggal  10 November 2013 nanti," jelasnya.

Accredited Jewellry Professional Frank & co  Anie Tidara Sari menuturkan keunggulan produk  yang dipamerkannya terletak pada adanya jaminan  akurasi kadar emas yang pas pada setiap  perhiasan yang dijualnya.

"The Palace mengacu pada standarisasi kualitas  internasional dengan memiliki alat bernama Karatimeter yang mampu mengecek kadar emas  dengan metode non destruktif (tanpa melalui  peleburan) yang paling akurat dengan tingkat  ketepan hingga 99 persen," katanya.

Selain itu, kata dia jelas Anie setiap  perhiasan yang dijual di tempatnya merupakan perhiasan baru karena setiap perhiasan yang  dijual kembali oleh pembeli akan dilebur untuk  dibuat menjadi perhiasan baru.  

"Perhiasan bekas pakai tidak akan kami jual  kembali kepada konsumen," ujarnya.

Diketahui, pameran perhiasan ini digelar sejak 4 november hingga 10 menovember mendatang.(def)

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
25.2°C (26°C 22°C)

Go to top