Items filtered by date: Monday, 08 January 2018

detaktangsel.com PAMULANG - Pembangunan ruas jalan tol Cinere - Serpong yang melintas di kawasan Situ Sasak Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menuai protes dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Ganespa dan aktivitas lingkungan dari UIN Syarief Hidayatullah.

Published inTangsel
Monday, 08/January/2018

Pesta Bazaar Syari'ah di BSD

 Detaktangsel.com SERPONG-Indonesia sebagai negara yang memiliki penduduk beragama Islam terbesar di dunia memiliki potensi bisnis market Islami yang besar, dan setiap tahunnya terus tumbuh dan berkembang.

Published inBisnis
Monday, 08/January/2018

Pemilu 2019, PPP Ngarep Tiga Besar

 Detaktangsel.com SERPONG--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan hari lahir (Harlah) yang ke 45 kemarin, sehingga banyak pengurus tingkat kota dan kabupaten se-Indonesia menggelar beragam kegiatan syukuran untuk memperingati Harlah partai berlambang Kabah itu.

Published inTangsel

 Detaktangsel.com CIPUTAT - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan Robert Usman Center (RUC) kembali menggelar diskusi politik, kali ini tema tentang Manfaat Pemilu diangkat dalam diskusi yang digelar di Taman Jajan Bukit Nusa Indah, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Sabtu (6/1/2017).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online