Items filtered by date: Friday, 05 January 2018

Detaktangsel.com CIPUTAT - Sejumlah pengusaha lokal yang tergabung dalam komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Tangerang Selatan tak kalah sigap untuk peduli pada sesama. Khususnya para janda yang ada dalam majelis pengajian ibu-ibu di Kandank Jurank pada Jumat, (5/12/2018).

Published inTangsel

Detaktangsel.com PAMULANG - Kediaman almarhum Yon Koeswoyo Jalan Salak Raya Nomor 67, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dipenuhi pelayat yang didominasi sesama artis.

Published inHiburan

Detaktangsel.com PAMULANG - Kepergian vokalis Koes Plus, Yon Koeswoyo membawa duka bagi keluarganya. Terutama ke empat anaknya, Gerry, David, Bella dan Kenas.

Published inHiburan
Friday, 05/January/2018

Vokalis Koes Plus Tutup Usia

Detaktangsel.com PAMULANG – Masyarakat Indonesia kehilangan penyanyi legendaris Koes Plus, Yon Koeswoyo pada Jum’at, (5/1/2018) sekira pukul 05.00 WIB. Almarhum meninggal dunia di kediamannya di Jalan Salak Raya Nomor 67, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Published inHiburan

Detaktangsel.com Serpong - Setiap harinya pengendara sepeda motor maupun mobil harus bersabar saat melintas di Stasiun Serpong hingga Pasar Serpong. Pasalnya, di sepanjang jalan tersebut kerap macet. Bahkan, kemacetan terjadi seperti tak mengenal waktu, sejak pagi hari hingga malam hari.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online