Items filtered by date: Tuesday, 16 January 2018

Detaktangsel.com SERPONG-Acquired Immuno Deficieny Syndrome (AIDS), saat ini menjadi momok yang paling menakutkan masyarakat diberbagai penjuru dunia. Penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia ini, diketahui hingga kini belum ditemukan penawarnya.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG-Wacana pengelolaan terminal Pondok Cabe Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang asetnya akan diserahkan ke Kementerian Perhubungan (Kemenhub) setelah selesai pembangunannya nanti ditanggapi serius oleh Komisi III DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG-Diduga bingung lantaran tak punya suami, seorang wanita bernama Yuninda alias Yuni (21) tega membunuh bayi yang baru lahir dari rahim wanita asal Nusa Tenggara Timur tersebut. 

Published inKriminal

Detaktangsel.com SERPONG - Unit Reskrim Polres Tangsel berhasil membekuk tiga pelaku modus ganjal ATM. Ketiganya berinisial Y, E, E. Penangkapan tersebut di ATM Alfamart Legok Permai, Jalan Raya Legok-Karawaci, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Senin, (16/1/2018) malam.

Published inKriminal

Detaktangsel.com CIPUTAT - Puluhan massa dari Aliansi Pemuda Solidaritas Gintung (APSG) melakkan aksi unjuk rasa di depan Balaikota Tangsel, Maruga, Ciputat, pada Selasa, (16/1/2018).

Published inCiputat Timur

 Detaktangsel.com BANDUNG – Final prematur akan tersaji saat pertandingan antara Sriwijaya FC (SFC) kontra Persib Bandung Piala Presiden Stadion Gelora Bandung Lautan Api Selasa,(16/1) nanti.

Published inOlah Raga

 Detaktangsel.com Akhir pekan telah tiba, ini saat yang tepat bagi Anda untuk berberes rumah. Untuk menghemat waktu dan energi dalam mendekor terutama ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi, kini dapat Anda lakukan dalam waktu singkat hanya hitungan menit.

Published inWoow
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online